Search This Blog

Rabu, 09 Desember 2009

Ada Air Di Bulan ?

1 komentar

Anda pasti telah melihat bulan di air, tapi apakah Anda pernah mendengar tentang petunjuk air di bulan? Tidak, tapi itu tidak terjadi sekarang, ini adalah era ilmu pengetahuan dan teknologi, dan misi luar angkasa terbaru oleh India mendapat berita terbesar air di bulan dan mungkin statistik revolusioner dalam planet bulan studi yang mengandung air .



Sejumlah besar air di bulan ini telah diantisipasi oleh Cahndryayaan-1.
Chandrayaan-1 adalah misi luar angkasa pertama di India untuk mengunjungi dan mengamati bulan, diluncurkan pada 2008, dan lepas satu bulan kembali sebagai kehilangan komunikasi dengan dasar, orang mengira semuanya sudah berakhir untuk Chandrayaan-1, tapi tidak ada seorang pun pernah berpikir seperti terobosan besar dalam sejarah bulan. Data yang terkirim menunjukkan bahwa air ada di bulan dan bahwa hal itu masih terbentuk di planet ini, yang dapat membantu para ilmuwan untuk membentuk dasar untuk mengeksplorasi lebih banyak cadangan air pada bulan.
Dr Mylswamy Annadurai mengungkapkan pandangannya tentang penemuan air di bulan yang sangat memuaskan, ia adalah direktur proyek misi di Indian Space Research Organization. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa tujuan utama misi itu untuk mencari air di bulan tetapi tetap sebuah kejutan besar.
Ini prestasi yang sangat baik oleh Indian Space Research Organization di debut Cahndrayaan-1 pasti akan membantu India untuk berdiri di samping ruang angkasa dengan Cina.
NASA tidak berhasil mengumpulkan cukup bukti-bukti dari bulan selama bertahun-tahun terakhir, air hadir dalam rentang yang sangat kecil, yang tidak dianggap oleh para ilmuwan.
Bulan diduduki oleh manusia pernah menjadi mimpi bagi para astronot tapi sekarang mereka sangat berharap untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan karena mereka punya rencana untuk tinggal di bulan dan ekstrak oksigen dari air, minum dan menggunakan hidrogen sebagai bahan bakar.
Sumber : http://www.54k1j0-4u.co.cc/
1 komentar:
Bayu Lebond mengatakan...

biarlah mereka mencari tempat diluar bumi dan pada pindah disana.
biar bumi gak berjubel lagi.

Posting Komentar

FB Comments