Search This Blog

Selasa, 29 Desember 2009

Facebook Online

1 komentar

Hari ni hari Selasa, Tanggal : 29 Desember 2009 , saya membuka Facebook, ternyata heboh juga ya pengguna Facebook di Dunia sampai Bermilyar juga nich Facebook, Laris dengan banyak Fitur-Fitur Facebook, Saat itu saya membuka Facebook yang online di Beranda saya ada 89 Online teman saya, weleh-weleh ,,,,, jika Jejaring Facebook itu punya aku , jadi apa ya aku ,? Pasti seneng dech,
Bangga dengan adanya Jejaring Sosial Facebook yang melengkapi dengan banyak Fitur.
Tapi banyak orang di gunakan untuk Perselingkuhan , wah parah uga Nich!,!! tapi Mas Rendra mohon jika menggunakan nya , digunakan dengan bijak ya ?Jangan di salah gunakan ya?Peace My Blogger.


1 komentar:
Pariadi mengatakan...

:14

makasih mas infonya...
kapan bisa jalan2 kesini lagi, boleh?

Posting Komentar

FB Comments