Search This Blog

Jumat, 04 Desember 2009

Hide Secret Files

Post a comment


Sembunyikan File Rahasia adalah perangkat utama yang memungkinkan Anda untuk memiliki diamankan eksklusif akses ke informasi sensitif berdasarkan sandi. Tak seorang pun kecuali Anda, siapa tahu password, akan dapat mengakses data terjamin. Bahkan sistem operasi Anda sendiri akan memiliki izin untuk mengubah informasi. Data yang tersembunyi tidak akan terlihat bahkan untuk OS Anda sendiri sehingga Safe Mode boot atau memindahkan hard drive di PC lain tidak akan mungkin untuk mengungkapkan, data yang dilindungi oleh Hide Secret File.

Jendela standar keamanan hak akses yang berguna menghadapi serangan spy-ware. Mengatur properti tersembunyi untuk folder tidak akan menyembunyikan informasi Anda bahkan dari anak laki-laki berusia 6 tahun.

Ada banyak produk di pasar untuk mengenkripsi atau untuk menyembunyikan informasi tetapi tak satu pun dari mereka menawarkan anda suatu solusi untuk benar-benar menyimpan data anda dengan aman pada hard drive Anda.

Dalam sebagian besar kasus, data dapat dihapus walaupun itu dienkripsi atau sudah cukup untuk me-reboot sistem anda dalam safe mode, atau untuk memindahkan hard drive di PC lain untuk menghindari level kernel perlindungan dan memberikan semua informasi yang tak ternilai.


Download File
Pass :
www.dl4all.com

Posting Komentar

FB Comments