Search This Blog

Sabtu, 27 Februari 2010

Cara Hack Facebook Orang

3 komentar
Disini ada sedikit Iseng tentang Hacker " Banyak pertanyaan Bagaiman sich Hack Facebook Orang itu ? bukan lah dosa sob, emang dosa tidak Dosanya jika cuman untuk belajar jangan untuk digunakan merusak Facebook Orang lain.
ada Software Menarik banget , tapi sayang saya belum bisa menmukan IP adrees Software ini. Oh iya lupa Software Ini bernama "Pirates Facebook" Banyak sih sob yang dah punya tapi banyak yang bingung bagaimana caranya IP Address , karena setiap detik, 6 detik menurut Mbh Google , dia berubah-rubah terus , jika IP address berhasil kamu dapat , kamu bisa memanen Password Facebook , bisa-bisa anda kaya, apalagi yang suka Judi Online , seperti "Zynga Poker" kaya pasti .
Ini ada Screen Shot Software nya Sob.



Cara menggunakan nya adalah Klik ENTER dan masukan Passwornya a1b nah kalo sudah klik Setting disitu ada perintah memasukan IP Address kan ?
Caranya mendapatkan IP Address Facebook , Buka CMD . Caranya Klik Run pada Kompi anda terus ketik saja Ping Facebook.com nah entar muncul IP Address , kamu masukan itu kedalam Pirates Facebook itu . dan Kalau sudah klik Connect , jika gagal berarti anda belum beruntung sob.
Download Software nya di http://www.ziddu.com/download/7457004/PiratesFacebookHackv1.2.rar.html

Selamat Berjuang , dan Semangat 45 Sob.

3 komentar:
40124 mengatakan...

Software hack facebook baru ni 2010 lumayan buat iseng iseng

http://www.4shared.com/file/233080232/b3a338a8/facebook_hack_V_102.html

oriza mengatakan...

ada software hack facebook baru nggak?????

Anonim mengatakan...

link ne http://www.4shared.com/file/233080232/b3a338a8/facebook_hack_V_102.html
kok gak bisa???

Posting Komentar

FB Comments