Search This Blog

Senin, 08 Februari 2010

Facebook Sering Problem Loading

2 komentar

Entah kenapa sekarang Jejaring Facebook sering mengalami gejala Problem Loading , Jengkel nya saat saya Meng Upload Foto saya udah menunggu hampir 10 menit , muncul Problem Loading , wah sungguh menjengkelkan sekali . sehingga saya harus mengulang , dan tidak hanya satu kali saja , berturut-turut pun masih Muncul Problem Loading , tanda tanya buat saya , kenapa Facebook Error. Kemungkinan besar pengguna Facebook Terlalu padat sehingga Database Bandwhite Lemot , susah untuk di akses. Tapi tidak apalah , aku acungi jempol untuk yang mmbangun jejaring Facebook, Bener juga , Facebook bisa di Gunakan untuk mencari teman yang sudah lama tidak ketemu , Nyata kisah saya banyak teman yang kini tidak pernah ketemu , dengan bantuan Facebook ketemu kita , saling tegur sapa. Ayik dah .


2 komentar:
Nova Imoet mengatakan...

sepertinya sudah saatnya kita meninggalkan facebook...

Artikel Islami mengatakan...

kalo saya SAY NO TO FACEBOOK aja sob.. g mw aktif facebook2an.. kurang bermanfaat..

Posting Komentar

FB Comments