Search This Blog

Rabu, 10 Maret 2010

Keanehan Alexa Pada Blog Saya

Post a comment
Bingung dan bingung entah kenapa? Sobat pasti tau kan alexa itu apa? Bukan Group band Alexa lo sob , Alexa adalah sebuah situs dimana kita bisa melihat ranking suatu situs atau blog kita hanya dengan mengecek dengan memasukan alamat URL blog kita.Pasti bagi sobat blogger tidak asing lagi dengan kata-kata ini . Yap langsung saja sob , setiap hari saya Cek Page Rank Blog saya , dengan alexa Toolbar, yang menempel di Mozzila saya, Nah disitu ningkat terus sich setiap harinya, tapi ada kekecewaan yang tak terduga hhehehe, setelah saya mencoba cek alexa pakai banner Alexa Rank yang sudah menempel di blog saya kok beda Angka Rank Alexa Blog saya, Sempet bingung tujuh keliling sob . Ada apa dengan Blog aku, aspakah ada yang error dalam mengcoding blog saya ini.




nah itu ada screen shot nya dari perubahan alexa tersebut sob.
aneh kan sob , apa gag bingung sob, keadaan pada Alexa Toolbar aja 500 kok di banner 800 . Bisa gila saya hahahhaha .......
Semoga saja ini tidak terjadi , semoga hanya error pada system Alexa.
Sedikit cerita yang aneh dari ane , terima kasih sudah berkunjung Di Blog saya .




Posting Komentar

FB Comments