Search This Blog

Sabtu, 06 Maret 2010

Blogger Error Pada Jumlah Posting

Post a comment

Blogging adalah pekerjaan saya setiap hari, posting , blogwalking dan berbagi Ilmu di Dunia Maya .
Blogger adalah sarana tepat untuk belajar dan juga sarana Bisnis.
Blogger adalah sebuah layanan publikasi blog yang didirikan oleh Pyra Labs, dan diakuisisi oleh Google pada tahun 2003.
Seiring dengan migrasi layanan Blogger ke server Google, beberapa fitur baru diperkenalkan, meliputi pengaturan label, antarmuka penataan templat dengan cara geser-dan-letakkan (drag-and-drop), ijin pembacaan blog, dan opsi web feed yang baru.
Sedikit tentang asal mula Blogger, Hari ini banyak postingan yang saya publikasikan , ada yang aneh dalam Blog saya , sedikit aneh dengan Jumlah Postingan yang Muncul di halaman Muka.

Padahal settingan Blogger saya ada 5 Postingan yang saya Publikasikan di Halaman Muka.Sempat heran dan kebingungan apakah CSS blog saya ada yang salah. Dengan pikiran yang super enggak-enggak , saya buka Facebuk saya , kebetulan Om .Gus Ikhwan Online , saya mencoba bertanya kepada Om.Ikhwan, Di jawabnya oleh beliau , Katanya " Blogger lagi Error"
Jawaban GusIkhwan sungguh membuat lega , dan tidak cemas lagi. Katanya sich Blog Gus Ikhwan, juga mengalami hal yang sama , Ujar dia besok sudah Normal "Insya Allah" Terima kasih Gus Ikhwan.Yang sudah memberikan Informasi nya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda . Terima kasih .






Posting Komentar

FB Comments