Search This Blog

Minggu, 07 Maret 2010

Software Perekam Dekstop

3 komentar

Langsung saja , saya posting tentang "Software Untuk Merekam Aktifitas Dekstop" kebetulan saja ada teman yang tanya di Facebook , teman satu Dusun , sebut saja namanya Kus .
Pernah saya memakai Software ini " Camstudio" namanya , saya Gunakan untuk membuat Tutorial cara-cara membuat Email, dan cara membuat Facebook. Khusus teman aku KusHervica . Ini saya posting "Software Untuk Merekam Aktifitas Dekstop" . Silahkan Download Software nya
DOWNLOAD versi Beta (2.5) , DOWNLOAD versi full (2.0)

Atau kunjungi situs Resminya dengan Tutorial cara memakainya . Di http://www.camstudio.org
Semoga postingan ini bermanfaat bagi anda .



3 komentar:
Muhammad Chandra mengatakan...

izin download om. .

HIMATIKA PESONA mengatakan...

heheheh ok tak downloadte.....

Desta mengatakan...

Siips,,, :|

Posting Komentar

FB Comments