Search This Blog

Jumat, 23 April 2010

Cara Copas Blog Disable Klik Kanan

6 komentar
Posting dimalam hari , membuat pikiran nyaman dengan keadaan yang tentram dan tenang. Sekarang Mas Rendra ingin membahas tentang Cara Copy Artikel Blog yang di sable Klik kanan , Permasalahan ini banyak blog yang di Nonaktifkan untuk klik Kanan , bukan untuk Copas artikel terus diposting di Blog sendiri , bukan itu maksud dari saya . Maksud kami adalah dalam pencarian artikel atau makalah , kan mesti di print kan terus biasanya kan dipindah ke Ms.Word kan ? Nah permasalahan ini artikel itu tidak bisa di Copy , apa gag jengkel sob menurut kamu , Nah sedikit Trik dari Mas Rendra , walaupun sedikit cupu dengan trik ini . Trik ini saya terapkan di Mozzila Firefox . Langkah awal adalah buka Mozzila Firefox anda :
Klik Menu Toolbar diatas , Klik menu Tools atau Alat > Klik Pengaturan / Options





Kalau sudah muncul ke Laman Pengaturan anda Klik Menu ISI atau Content Hilangkan Centang Kotak Enable Java Script . Klik Ok udah tinggalCopy aja artikelnya dijamin bisa dech , Ingat !!! Jika sudah selesai mengCopas artikelnya anda kembalikan lagi Settingan Mozzila anda tadi tidak dicentang menjadi dicentang. Oke selesai , semoga berhasil Selamat Mencoba kawan .
6 komentar:
Alliev Pacitan mengatakan...

siap dicoba... :e:

ayel bertuah mengatakan...

jalan2 malam sambil baca postingan terbaru dari sahabat...

Om Rame mengatakan...

biar pd meLongo tuh si tukang copas. hehehehe

Gieterror mengatakan...

thnxs for info....good luck ya,...

covallent mengatakan...

makin banyak plagiat bermunculan dengan trik ini,padahal bikin artikel tuh memerlukan waktu dan pikiran yang ga main2.budaya copy paste di negara kita emang lg ngetrend... tapi inilah khidupan,saling membutuhkan.nice share gan...
:D

ACR mengatakan...

ini yang aku cari ,makasih gan

Posting Komentar

FB Comments