Search This Blog

Rabu, 21 April 2010

Kangen Teman Kuliah

5 komentar

Disiang hari ini ditemani Panas terik Matahari , saya akan memposting tentang perasaan dalam kehidupan persahabatan.
Sedikit cerita dari saya , dulu saya pun pernah Kuliah di Kota saya sendiri PACITAN, Sebut saja nama Kampusnya STKIP PGRI PACITAN. menjalani hidup baru , Kelarnya sekolah di SMA , ternyata masih membawa kePenasaran . Penasaran ingin sekolah lagi , akhirnya saya pun memutuskan untuk Sekolah lagi ke Tingkat lebih tinggi . Keputusan saya akhirnya memlilh jalan yang cepat dan tidak Repot , Di Pacitan ada Napa harus di Luar ( Itu menurut Saya ) ya . . tidak tau menurut kalian semua . 6 Bulan aku Rutin masuk kuliah , Kenapa lama kelamaan aku bosen dengan semua ini , bosen kuliah emang saya mempunyai sifat Bosan . Wah akhirnay aku Memutuskan untuk berhenti padahal kurang 2 Minggu Kampus akan mengadakan Ujian Semester. Teman-teman saya pun kaget , kenapa kamu keluar ? apa gag Rugi kamu membayar banyak terus keluar . Aku jawab cuek " Biarin aku Bosen dengan Kuliah " Teman saya pun menjawab " Hemmmm.... " edan Kowe ki .
Buat aku kuliah bukan segala-galanya , ya itu menurut aku, Tujuan aku keluar Intinya aku tidak mau membebani Beban keluarga , aku berfikir jauh , kalau bisa aku kuliah ini dengan uangku sendiri aku akan mandiri, Itulah cita-citaku.
Alhamdulilah Dengan Bantuan Facebook , akupun masih berkomunikasi dengan mereka , Alhamdulilah mereka masih ingat padaku walaupun aku sudah tiada lagi . Terkadang malam ada SMS masuk ke HP aku , isinya " Bagaimana kabarmu sekarang , aku kangen mbi awakmu"
aku berfikir , Ya Allah Terima kasih , ternyata teman aku dulu masih inget pada aku , walaupun aku tidak pernah ketemu. Sebenarnya aku Kangen sama kalian Semua. Aku pengen ketemu dan Jalan-jalan entah kemana bareng-bareng. Terima kasih aku Ucapkan kepada Best Plend aku . Yaitu
Riska , Nitha , Mareta , Abdi, Gurit , Fatoni ,dll
Kau masih Ingat aku. Kamu Memang Sahabat Aku , Sahabat SEJATIKU







5 komentar:
Rizkyzone mengatakan...

wah sama nih aq juga kangen bgt ama temen2 kuliah q dulu

Rendra Mahardhika Putra mengatakan...

@ Risky : Iyyaa sob ... dah lama gagv ketemu kngen bnget rasanyaa..

Alliev mengatakan...

koen iku ancene edyan... :k: wekekekekekekek...

Rendra Mahardhika Putra mengatakan...

# Alive : Tambahno Kowe soyyo edyaannn :f:

Om Rame mengatakan...

mudik dong

Posting Komentar

FB Comments