Search This Blog

Senin, 19 April 2010

Sahabat Itu Penting

Post a comment

Menulis artikel tentang Judul ini , rasanya Nyaman sekali . Karena dalam hidup saya , Sahabat itu sangat saya butuhkan , Taukah anda saya Posting tentang " Sahabat Itu penting" Karena saya barusan baikan sama seorang Teman deket , yang Kini dia telah kembali , Malam ini Senin, 19 April 2010 , aku merasakan bahagia , Bahagia karena sahabatku masih inget saya , Buat saya sahabat sejati itu penting sekali , tanpa sahabat hidup kita akan hampa sekali , manfaat banyak sekali karena juga kita mendapat pengalaman , mendapat pertolongan itu juga dari Persahabatan ,Saran dari saya Marilah kita jaga Tali Persaudaraan Kita , Jangan sampai kita menyesal di kemudian hari Nanti , Karena Kesalahan . Wajiblah bersyukur jika kita punya sahabat , Jika sahabat tersebut tidak cocok dengan minat anda , kita ambil baiknya , jangan sampai anda jauhi , karena alasan tertentu . Kehilangan sahabat sama saja anda kehilangan Nyawa Hidup anda . Tau kan maksudnya . Semoga Postingan Ini bermanfaat untuk anda. Saya menulis postingan Ini dengan Alasan Tertentu .





Posting Komentar

FB Comments