Search This Blog

Rabu, 06 Januari 2010

Akhirnya Alexa Ku Turun.

1 komentar

Seneng dah hari ini , melihat perkembangan Blog saya sendiri setiap hari , selalu saya pantau dengan Alexa Toolbar saya yang nempel di Firefox, dulu saat pindah domain Alexa Ku sampai berjuta sampai 7 Juta. Duh ini Blog apaaan " kataku " saat itu punyalah gagasan untuk Blog walking ( Jalan-jalan ke Blog Orang menurut istilahku hehehhe). Nah setiap hari saya jalan-jalan , saya tau AlexakU bakal turun, Nah turun juga kan , tipa dua hari turun 500 ribu, sampai 1 bulan krang seminngu Alexa ku Turun di Bawah 1.000.000 . Seneng dah , itu kan dah masuk kategori Blog Normal. hehehehehee...Makasih Guest yang selalu berkunjung melihat update Blog Mas Rendra. Thanks..!


1 komentar:
andy mengatakan...

hehehe lanjutkan sob, dengan blogwalking pastinya blog kita akan bertambah jumlah pengunjungnya dan selain memperbaiki ranking alexa dan seo tentu juga menambah persahabatan.
:29

Posting Komentar

FB Comments