Search This Blog

Rabu, 06 Januari 2010

Software Top Desk

Post a comment


Apa yah Top Desk itu ? Mari kita bahas disini.
Pertama saya berawal dari pengalaman , saat saya kuliah saya diajar menggunakan Laptop oleh dosen dengan layar LCD , nah saat itu ada tampilan 3D dengan Tab-Tab , Nah penasaran banget saya untuk mendapatkanya , saat itulah saya langsung surfing di Google dan menemukanya yaitu software Top Desk . Nah Top Desk itulah software asli Bawaan Vista dan Winsows Seven, tapi ada juga untuk XP . Ku Coba dengan perintah Windows + Tab dan tampilannya seperti 3D bagus kan? tanpa mempunyai OS Vista gitu. Mau Software nya ? atau ingin download sendiri Softwarenya bisa anda Download Lewat SE (Search Engine ) google , dengan kata kunci "Software Top Desk Trial ". Met Mencoba , semoga berhasil!

Posting Komentar

FB Comments