Search This Blog

Rabu, 20 Januari 2010

Touring PLTU Sudimoro - Pacitan

2 komentar
Hari ini hari , Rabu Tanggal : 20 Januari 2010 , Rencana saya tidak kerja , dapat bagian sip malam , nah bengong dirumah teman sampai lama.... Mikir kemana ya enaknya nie...!.. ada Pikiran yang menyangkut diotak aku, apa...? Aku punya pikiran Ingin berkunjung ke Area PLTU Di Pacitan yang di Bangun di daerah SUDIMORO-LOROK-PACITAN. Hem,,, dari rumah persiapan cuman dikit, karena apa.? Karena mendadak banget. perjalanan juga Hujan dari Wilayah Ketro sampai Daerah Sudimoro Kota aku dan temanku itu kehujanan, gitu saja lebat banget ujan nya itu. Wah hampir putus asa di tengah jalan . Hampir saja mau pulang kembali, .... alias Mutung cieh! hhee..!kU ajak temenku juga tidak mau lok pulang, yaudah lanjutin perjalanan , Sampai dah di Kota "SUDIMORO" malah disana tidak ada ujan sama sekali. Wah....terang benderang ...
asyiikkk ...juga dech gag ujan .....sempet bingung juga sampai kota nya itu , apakah benar ini jalan ke daerah PLTU SUDIMORO.Nah ku ajak temanku untuk berhenti bertanya ma orang sekitar, Ternyata benar , Tancap Gas dech ..... 80km / jam... Kebut ....nah sampai juga niechhh...di Pantai Nya di Dermaga Pelabuhan PLTU SUDIMORO, Indah pemandangan dan laut nya . Luas .....Entar aku kasih photo dari KoleksikU di Pelabuhan PLTU SUDIMORO.Berputar terus di AREA PLTU . wah Manteb banged bangunan yang megah....Nich akU kasih SCREEN SHOTT nya ,, tar keburu NgoweeeH lo...?






"Narsis Dulu ahh..."














" Alat Berat yang belum di Pasang "




"Saat melihat kemegahan bangunan begitu Besar ..."

"Disitu , di bangunan itu banyak Pekerja , kayak semuutt"




"Sempet Gaya Dulu ah "

Yaitulah pengalaman ku saat itu di Kota SUDIMORO PACITAN.
iNdah menawan bukan Sob.....
Udah dulu yach catatan dari saya.....


2 komentar:
lija oktya mengatakan...

Keren y. Aq sndiri jg gk nyangka di daerahq yg kata orang2 sepi dan ndeso akan dbangun PLTU yg megah...tp skrng udaranx jd puanas bgt...

Unknown mengatakan...

SALAH SATUNYA ADALAH UNTUK KEMAJUAN PUTRA BANGSA DI NDESO INILAH AWAL MAJUNYA BANGSA NDESO

Posting Komentar

FB Comments