Search This Blog

Kamis, 21 Januari 2010

Memperbaiki MMC RUSAK / CORRUPT

Post a comment


Bingung kenapa MMC tidak terbaca di Handphone kita? dan muncul tulisan "CORRUPT"
Pertama saya punya pengalaman tentang MMC saya juga . Saat itu saya bermain aplikasi saya doubel 3 Aplikasi jalan semua. Nah lama kelamaan kok ilang , Kok aplikasi itu kok keluar dan itu jadi tanda tanya aku saat itu , apakah benar MMC aku rusak. Ternyata benar ada tulisan CORRUPT . Tak ambil pusing saya pergi ke Warnet cari " Cara memperbaiki MMC CORRUPT"
akhirnya ketemu juga sob.. pakai software namanya " MMC MEDIC"
Software ini luar biasa , bisa repair system MMC tersebut sehingga mmc anda bisa ke detect di Phone anda . Nah mau coba sob , langsung download File nya DISINI
Semoga Berhasil.


Posting Komentar

FB Comments