Search This Blog

Sabtu, 27 Februari 2010

Bell Sekolah Otomatis

1 komentar

Sekarang gantian nie yang posting , nah saya terkadang mendengarkan Bell sekolah di dekat permukiman rumah saya , karena rumah saya lumayan dekat dengan sekolah SMA saya dulu, berfikir , apakah bisa ya aku mendapatkan software tersebut ? karena software itu Biasanya Resmi di Publikasikan dari Pemrintah sendiri . Nah setelah aku tanya Om Google yang sehari-hari menemani saya saat bermain di Dunia Maya , Ketemu dah Software Tersebut .
Manfaat Bel Sekolah Otomatis Multimedia:
  1. Membuat bel mediaplayer sebagai produk yang tepat guna.
  2. Membuat bel tidak monotone tetapi menghasilkan bunyi / nada sesuai dengan yang diinginkan, bel ini juga dapat mengeluarkan alunan lagu dan nada dalam bentuk mp3 atau pun rekaman suara manusia.
  3. Menambah inovasi baru yang bermanfaat bagi instansi yang menggunakan bel sebagai media pembantu.
  4. Guru piket atau petugas Tata usaha tidak perlu lagi menekan bel pada saat pergantian jam atau ketika masuk atau ketika jam pulang, cukup computer yang akan melakukannya secara otomatis sesuai dengan waktu dan nada yang yang diinginkan
  5. Dilengkapi adzan untuk waktu dzuhur dan ashar , juga lagu – lagu nasional untuk keperluan ceremonial / upacara atau kegiatan sekolah lainnya. plus Bell panggilan atau pengumuman yang di dahului oleh suara bell seperti di airport atau mall – mall. Bel ini juga dapat memutar suara dari guru yang direkam untuk diputar pada jam – jam tertentu. (mis: pada saat upacara terdapat suara “ kepada seluruh siswa agar segera menyiapkan barisannya masing – masing karena upacara akan segera dimulai” atau yang lain tergantung rancangan)
  6. Agar bel ini aman kami juga telah menyediakan password untuk mengaktifkan bel dan perubahan waktu – waktu yang ada.
  7. Bel ini juga dapat berfungsi sebagai central suara yang dapat dihubungkan ke radiocassete/tape agar dapat memutar kaset listening pada UAN.

Silahkan Download Gratis Disini


1 komentar:
khan mengatakan...

mas.. ganti link dunk.. ke server lokal IDWS,maknyos.. b-( :@

Posting Komentar

FB Comments