Search This Blog

Kamis, 11 Februari 2010

Objek Wisata Pantai Buyutan Kota Pacitan

2 komentar
Perjalanan Ini sangat menggiurkan sekali sob, semua pantai mau aku jelajahi . Khusunya Pantai di Kota Pacitan , Pacitan emang kaya dengan Objek wisata-nya. Hari itu hari Minggu sob , saat aku mencari inspirasi baru , untuk Refresing Otak hehehe! Perjalanan ini saya dengan 4 Teman saya , Danu (Gripis) Dimas , Desy dan juga Andi (Cepok). Asyik juag renca na pertama berkunjung ke Pantai Klayar terlebih dahulu , baru perjalanan Pulang mampir ke Pantai Buyutan yang belum pernah saya kunjungi .
Pantai Buyutan terletak di Daerah Donorojo Kabupaten Pacitan . Dengan Pantai Klayar Deket banget, cuman Pantai Buyutan jalan nya Nanjak sekali dan Jalannya belum rata , heheheee.... maaf jika kata-kata saya kurang jelas .
Ternyata Pantai Buyutan terletak di Pedesaan , Orang - orang penghuni sana baik-baik sekali menghormati pengunjung . Pantai Buyutan terkenal dengan Julukan "Pasir Putih " Karena Pesisirnya yang begitu luas. ada beberapa Gallery Foto dari kami silahkan di Lihat .











Itu sebagian dari Koleksi saya , Buat sobat jika ke Pacitan jangan Lupa mampir di Objek Wisata Ini ya ? Dijamin tidak Nyesel.
Demikian Ulasan Cerita dari saya. Semoga Bermanfaat bagi sobat semua.

2 komentar:
HAPIA Mesir mengatakan...

wah indah ya sob.. alam indonesia juga g kalah dengan luar.

makasih sob. saya sudah follow

gib mengatakan...

pngn ksna

Posting Komentar

FB Comments